Home » , , » Bingung

Bingung

Bingung, mau nulis apaan ya??
tapi kucoba aja untuk menulis sebuah artikel, judulnya,, ya bingung hehhehe
intinya memaksa diri untuk keluar dari zona nyaman, dan harus melawan diri supaya tidak bingung lagi harus ngapain, harus tulis apaan ya??

Kebanyakan kita kadang suka bingung saat diberi suatu pekerjaan dimana untuk menyelesaikan pekerjaan itu ga tau mesti mulai dari mana, karena selalu dipikirkan, makanya ga selesai2 hehehe
yang bener itu seharusnya di kerjain ya, bukan malah bingung aja heheh

saya, anda, ataupun semua pernah mengalami bingung ini, bingung ini juga saya rasa ada macam-macam bentuknya, tapi ga tau la,, gelap hihii,, cuma tidak semua orang bisa mengatasi rasa bingung yang melanda, kebanyakan kita lebih fokus pada bingungnya dari pada solusi

Saya pernah dengar dari seorang motivator(saya lupa namanya)mengudara di radio, saat itu beliau mengambil tema bingung, karena seperti yang tadi saya bilang, pada saat beliau diundang untuk mengisi sebuah acara di radio, beliau bingung untuk mengambil tema yang tepat dijadikan bahan untuk diskusi nantinya, oleh sebab itu dia jadi kepikiran kenapa ga tema bingung ini aja diangkat ke permukaan, toh semua orang juga pernah merasa bingung,,

maka jadilah pada waktu mengudara beliau mengambil tema bingung dan dengan mantapnya beliau menyampaikan solusi buat kita yang suka bingung sendiri, yaitu salah satunya, action aja, insya allah nanti tanpa disadari akan ngalir begitu ajaa, sama juga hal nya dengan yang saya lakukan hari ini bingung mau menulis artikel, eee... tanpa sadar saya sudah hampir selesai menyelesaikan artikel ini, ini adalah salah satu cara kita melawan rasa bingung yang ada..

Moga bermanfaat :)




0 comments:

Post a Comment

Translate

Followers

lisnawita. Powered by Blogger.